Free Litkoin dari Bang Niddum

Kursus Make up Berapa Biaya yang Harus Dibayar?

Kursus make up sekarang semakin diminati. Karena memang jasa make up selalu dibutuhkan dari waktu ke waktu, bahkan orang rela membayar mahal untuk menggunakan jasa make up profesional. Namun tanpa kursus, akan sulit untuk bisa. Walaupun memang sesungguhnya Anda juga bisa belajar sendiri. Yang membutuhkan jasa make up biasanya adalah orang yang hendak wisuda, ke undangan pernikahan, dan berbagai acara lainnya, yang mengharuskan orang tersebut tampil dengan cantik. Sekarang di kota-kota besar juga sudah banyak yang menyediakan kursus ini, jika Anda berminat. Anda bisa mencoba ikut. 

Mari baca selengkapnya.

Pendahuluan



Tak semua wanita itu mahir merias wajah, terkadang mereka pun tak dapat merias wajah dengan benar dan baik. Karenanya, hadir lembaga-lembaga keterampilan yang memang membuka sekolah make up, waktu yang dibutuhkan pun tidak lama. Oleh karena itu, jangan Anda samakan dengan waktu yang dibutuhkan untuk sekolah ataupun kuliah, yang menghabiskan bertahun-tahun. Dengan sekolah make up, paling tidak Anda bisa belajar dasar merias wajah, tidak harus untuk orang lain, bisa juga untuk diri sendiri. Ini juga termasuk untuk membersihkan serta merawat wajah Anda. Merias wajah secara tepat akan menjadikan penampilan lebih cantik, dan rasa percaya diri yang meningkat. Oleh karena itu tidak aneh lagi apabila banyak wanita yang mau mengorbankan uang untuk belajar make up, sekarang yang menjadi pertanyaan adalah “Berapakah biaya yang perlu dikeluarkan untuk belajar atau mengikuti kursus pelatihan make up?”, mari temukan jawabannya di bawah ini.

First School of Make Up



Untuk mengikuti kelas di First School of Makeup, harus membayar Rp 2.500.000,00. Biaya tersebut untuk membayar pertemuan sebanyak 3x. Di mana 1 minggu ada 3x pertemuan. Dan durasi per pertemuan adalah 3 sampai dengan 4 jam.

Untuk pertemuan pertama, murid dari First School of Makeup diajarkan metode merias wajah dengan natural, di mana metode riasan ini cocok untuk digunakan dalam keseharian.

Untuk pertemuan kedua, murid diajarkan mengenai teknik contour highlight. Dan untuk pertemuan ketiga sekaligus terakhir, murid akan diajarkan mengenai makeup yang digunakan pada acara formal, dan juga tematik makeup. Dapat dikatakan teknik yang paling sulit diajarkan pada pertemuan ketiga.


Puspita Martha – International Beauty School

Di sini jika seseorang mau belajar merias wajah, diwajibkan membayar sebesar Rp 2.150.000,00. Untuk kursus atau sekolah makeup ini berlokasi di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan K.H Wahid Hasyim. Pelajaran yang akan diberikan yakni cara merias wajah, cara merawat wajah, tata rias rambut, kuku, serta padu padan pakaian pun diajarkan juga. Untuk jangka waktu kursusnya yakni 3 hari untuk 1 minggu.

Disebutkan dengan membayar harga tersebut, para murid juga memperoleh eyeshadow palette serta bedak untuk perlengkapan dasar. Dan yang penting, sesudah lulus sekolah make up tersebut, lulusan akan memperoleh portfolio dan sertifikat. Di mana ini nantinya bisa digunakan ketika Anda bekerja di salon atau sejenisnya.


Dapat dikatakan jika mengikuti sekolah atau kursus ini merupakan sebuah investasi. Di mana Anda akan mendapatkan teknik-teknik yang berguna. Jadi bagi Anda yang sedang menganggur, dan punya banyak waktu luang, tidak ada salahnya untuk mengikuti kursus ini. Sekian artikel tentang kursus make up, berapa biaya yang harus dibayar? Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: