Iklan Rexona Terbaru, Riset dan Pembahasan.

Iklan video Rexona untuk produk antibacterial defense berdurasi 30 detik. Memang iklan ini tidak terlalu lama, namun video iklan tersebut sudah menjelaskan secara garis besar fungsi dari produk yang dipasarkan. Mari baca selengkapnya.

Iklan Antibacterial defense Rexona

Produk Rexona motionsense ini sepertinya merupakan produk terbaru Rexona. Pada awal video setelah logo Rexona, kemudian dijelaskan masalah yang sering menimpa wanita. Khususnya wanita yang memiliki aktivitas sibuk. Masalah tersebut yakni masih masalah seputar bau badan, yakni pada daerah ketiak, di mana bau badan disebabkan karena bakteri penyebab bau badan.

Di tengah-tengah video, seorang wanita menggunakan produk Rexona antibacterial defense pada ketiaknya. Kemudian wanita tersebut melakukan aktivitasnya. Awalnya sang wanita berlari-lari untuk naik ke bus. Di sini diterangkan bahwa aktivitas tersebut beresiko membuat ketiak wanita tersebut berkeringat, dan menimbulkan bau tak sedap.

Sesudah berhasil naik ke bus, di video iklan, diceritakan jika wanita tersebut berdiri di depan cowok ganteng. Ya, ini sudah seperti iklan pada umumnya. Bertemu cowok ganteng di tempat umum setelah menggunakan produk kecantikan. Dan seperti biasa pula, wanita tersebut berakting tersenyum gembira dan sudah tidak khawatir ketiaknya bau.

Namun dalam iklan produk Rexona ini, cerita tak berfokus pada cowok yang ditemui di bus tersebut. Melainkan fokus ke berbagai aktivitas lain sang wanita, mulai di kantor (Rapat team), menyanyi bersama teman-temannya, sembari mengangkat-ngangkat tangannya (Menunjukkan jika sang wanita percaya diri karena berkat perlindungan Rexona antibacterial defense, ketiaknya tak bau lagi). Intinya seperti itu.

Yang terakhir dimunculkan foto produknya, dengan teks:

Baru! Rexona antibacterial defense, dan 10X perlindungan anti bakteri, faktor penyebab bau badan. Ada 2 produk yang dipajang di video tersebut.


Secara garis besar dapat dilihat isi atau konten video iklan produk Rexona antibacterial defense ini tidak ada yang spesial. Mungkin orang-orang yang menonton iklan dengan durasi 30 detik ini akan melupakan iklan tersebut setelah 1 mingguan. Karena iklannya dapat dibilang terlalu mainstream. Tetapi sepertinya itu tidak menjadi masalah, karena jika dilihat tujuan dari iklan tersebut adalah untuk mengenalkan produk baru Rexona, dan bukan terfokus ke video iklannya. Jika Anda melihat di Youtube, pada URL resmi Youtube Rexona Indonesia, untuk video iklan ini mendapatkan dislike yang cukup banyak, yakni 25 dislike, dan like sebanyak 34. Dengan jumlah view sebanyak 16.185 views. Mungkin ke depannya akan bertambah lagi.

Model iklan Rexona Invisible Dry
Tetapi ada yang cukup menarik dari salah satu iklan Rexona, yakni pada produk invisible dry. Di mana iklan ini diperankan oleh seorang wanita yang energik dan cantik! Banyak orang yang penasaran dengan siapakah model wanita tersebut, apakah modelnya adalah wanita dari Indonesia?


Memang sepertinya antara satu advertising Rexona dengan advertising yang lainnya belum tentu menggunakan jasa model yang sama. Tetapi untuk yang Rexona invisible dry memang sekali lihat saja, akan banyak cowok yang merasa senang dan akhirnya penasaran. Tentunya produk Rexona yang menarget pangsa pasar wanita akan diuntungkan juga. Sebab jika iklan tersebut diperankan oleh model yang cantik, dan dalam hal ini juga memiliki ketiak mulus dan kering, maka produk Rexona pun akan semakin laris.

Ternyata nama model dari iklan produk Rexona yang jenis invisible dry itu adalah wanita warga negara Thailand. Nama wanita tersebut adalah Zozeen Panyanut.


Sekilas tentang video iklannya. Awal dari iklan diperlihatkan Zozeen Panyanut yang sedang dance dengan baju putih dan menggunakan lengan pendek. Di sini dapat dilihat bahwa cewek tersebut sangat energik, aktivitasnya cukup padat, apalagi diceritakan jika Zozeen Panyanut di video tersebut mengikuti aktivitas balet dan bela diri. Produk Rexona invisible dry ini juga tersedia bagi pria, jadi tak terbatas untuk wanita saja. Walaupun memang sepertinya tetap target utama dari produk Rexona invisible dry adalah wanita, terlihat dari tokoh utama dari video iklan tersebut yang menggunakan model wanita cantik. Sekian artikel mengenai iklan Rexona 2016 terbaru, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: