Tips Cantik Alami, Aman dan Jangka Panjang

Tips untuk cantik alami, siapa yang tidak mau? Jika Anda sudah bisa mendapatkan wajah yang cantik alami, maka tidak perlu lagi menggunakan kosmetik tebal-tebal. Selain menyebabkan gerah, kosmetik yang terlalu tebal juga membuat Anda terlihat seperti badut. Bahkan dengan wajah cantik alami, tidak usah menggunakan kosmetik pun Anda sudah bisa membuat banyak lelaki terpesona, tentu ini merupakan impian indah setiap wanita. Namun jangan jadikan itu sebatas impian saja, tetapi Anda harus berusaha mewujudkannya, karena ini bukanlah sebuah hal yang tidak mungkin. Mari baca selengkapnya.

Tips trik cantik alami

Sekarang yang namanya produk kecantikan sudah sangat banyak, mereka pun berlomba-lomba menawarkan bervariasi produk. Namun bagaimanapun juga, jika dibandingkan dengan cara alami, masih lebih baik cara alami. Karena relatif lebih murah dan yang terpenting aman, walaupun memang kelemahannya untuk melihat hasilnya Anda harus bersabar.


Minum yang cukup
Untuk mendapatkan wajah cantik alami, begitu pula kulit yang sehat, maka Anda harus minum yang cukup. Di sini minum yang dimaksud adalah minum air putih atau boleh juga minum jus segar, dan bukan minum minuman bersoda apalagi minuman beralkohol, harap jangan disalah tafsirkan. Takaran minimum yang dianjurkan yakni minum sebanyak 8 gelas untuk 1 harinya. Dengan begitu, kulit yang segar pun akan Anda dapatkan seiring waktu. Air bisa melarutkan zat-zat tak dibutuhkan dari dalam tubuh, juga membantu menetralkan tubuh disebabkan oleh cairan yang diperlukan tubuh senantiasa terpenuhi. Juga ingat, jangan menambahkan apapun dalam air tersebut, baik itu madu, gula, dan yang lainnya, cukup minum air putih bersih saja.


Menggunakan bahan natural dan alami
Cukup banyak bahan natural yang boleh Anda manfaatkan untuk memperoleh kulit wajah cantik dan sehat. Bahan-bahan ini juga bebas bahan kimia karena itu sangat dianjurkan. Anda akan aman dari efek samping negatif apapun, Anda tak akan mengalaminya. Adapun bahan-bahan yang sudah sering dimanfaatkan untuk perawatan kulit wajah yakni bengkoang, telur, mentimun, alpukat. Selain itu masih banyak bahan-bahan alami lainnya, yang biasa diolah menjadi masker wajah.

Es batu
Supaya kulit menjadi lebih cerah dan segar, juga sangat cocok digunakan ketika cuaca sangat panas, Anda boleh mencoba kompres wajah menggunakan es batu. Kompres setiap pagi. Dengan menjalankan metode ini, maka Anda pun akan bisa mengurangi pembengkakan serta lingkaran hitam di mata. Dan juga, kompres wajah menggunakan es batu dapat menjadikan pori-pori kulit wajah lebih kecil.

Senyum
Nah, senyum yang cantik dan alami pun penting. Seorang wanita yang jarang tersenyum akan terlihat kurang menarik. Terlihat judes, dan orang malas bertemu dengan type wanita seperti ini. Walaupun Anda tidak menggunakan make up, dengan tersenyum, maka secara tidak langsung pesona alami wajah pun akan terlihat, kecantikan Anda akan terpancar.

Olahraga rutin
Dengan berolahraga, maka bentuk tubuh akan terjaga. Bentuk tubuh yang ideal akan membuat Anda terlihat semakin cantik. Olahraga ini jika ingin hasilnya terlihat harus dilakukan dengan rutin, Anda bisa jogging, berenang, jalan kaki, lari ringan, serta berbagai macam olahraga yang lainnya. Yang penting keringat keluar, racun-racun dalam tubuh pun akan ikut keluar bersama dengan keringat. Lemak berlebih dalam tubuh akan terbakar dengan berolahraga, karena Anda membutuhkan energi untuk berolahraga. Pada akhirnya Anda pun akan mendapatkan tubuh yang lebih bugar, wajah yang lebih segar (Tidak terlihat mengantuk), peredaran darah lancar, dan berbagai hal positif yang lain.


Anda bisa melihat di atas, untuk bisa tampil cantik, selain faktor internal, juga ada faktor eksternal yang harus diperhatikan. Contoh yang sering terlewatkan oleh para wanita adalah senyum. Khususnya wanita yang tinggal di kota besar, di mana mereka beranggapan dengan hanya rajin pergi ke salon maka kecantikan alami bisa didapatkan, padahal itu saja tidak cukup dan sangat menghabiskan uang. Sekian artikel tentang tips cantik alami, aman dan jangka panjang, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: