Review dan Spesifikasi Hisense Kingkong 2

Pada kesempatan sebelumnya telah merilis seri Hisense Pure shot+, kali ini Hisense kembali lagi merilis smartphone Android andalanbernama Hisense Kingkong 2. Smartphone ini hadir bersama spesifikasi yang menarik dan kemampuannya bertahan terhadap air dan juga debu, berkat sertifikat IP67 yang resmi dimilikinya. Teknologi tersebut jarang sekali dimiliki oleh smartphone 2 Jutaan, sehingga bisa membuat Kingkong 2 ini semakin menarik untuk dimiliki. Terlebih lagi didalamnya sudah ada dapur pacu yang powefull dengan ditenaga oleh chipset Qualcomm dan Processor Octa Core 64-Bit.


 Smartphone Hisense Kingkong 2 ini mengadopsi dari chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang telah dipadukan dengan processor Octa Core 64-Bit dengan kecepatan 1.4 Ghz Cortex-A53, sehingga nanti performanya akan sangat cepat dan dapat anda andalkan untuk bisa menjalankan berbagai aplikasi dan juga game Android. Selain itu, smartphone ini telah didukung Ram 2GB serta adanya memori internal berkapasitas 16GB. Jika media penyimpannya sudah habis, kita bisa menambahkan microSD. Sayangnya saat ini smartphone ini belum mengadopsi OS Android terbaru Marshmallow, dan masih bersyukur mengandalkan OS Android Lollipop 5.1 antar muka Hisense Vision UI 3.0 bawaan hisense.

Spesifikasinya yang cukup tinggi untuk sebuah smartphone yang berbanderol 2 Jutaan. Hisense Kingkong 2 sudah dilengkapi fitur Dolby HD Audio yang dapat menghasilkan keluaran dentuman suara lebih mantap, dan akan semakin nyaman ketika dipakai untuk mendengarkan musik maupun memuatar video. Selain itu, ada pula fitur USB-OTG yang dapat kita manfaatkan untuk menghubungkan smartphone Hisense Kingkong 2 dengan perangkat lainnya, seperti misalnya Flash Disk, Mouse, Keyboard, maupun Gamepad. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga akan memiliki fitur Dual Sim dan bisa mendukung jaringan 4G LTE untuk semua operator.

Beranjak pada sektor fotografi, Hisense telah melengkapi Hisense Kingkong 2 dengan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel yang dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash, dan juga Aperture berukuran F/2.0. Sedang untuk bagian depan, ada kamera 5 Megapixel yang sudah memiliki fitur Fixed Focus. Dengan berbekal fitur kamera yang lengkap ini, smartphone satu ini akan mengasyikan saat dipakai mengabadikan momen, karena hasil fotonya sendiri akan terlihat tajam dan juga bening, jadi semua momen dapat diabadikan dengan hasil foto yang lebih sempurna.


Dilansir langsung dari website Hisense Indonesia, kabarnya smartphone satu ini dipasarkan pada tanggal 7 Juni 2016 melalui sebuah program flash sale di ecomerce Lazada. Harga HisenseKingkong 2 akan dibanderol kisaran Rp. 2.6 Jutaan, sehingga cukup terjangkau bagi yang tertarik merasakan beragam fitur canggih, dan kemampuan anti air smartphone berlayar 5 inci tersebut. Wajar jika harga Hisense Kingkong 2 melebihi 2 Juta Rupiah, karena smartphone ini telah menawarkan berbagai fitur yang tidak dimiliki smartphone pada range harganya, terutama sertifikat IP67 yang membuat smartphone ini tahan air dan anti debu. 

Subscribe to receive free email updates: