Free Litkoin dari Bang Niddum

Mau Iklan Gratis? Ikuti 3 Cara di Bawah ini!

Dengan memasang iklan, maka bisnis Anda akan dikenal oleh banyak orang. Memang inilah yang perlu untuk Anda lakukan awal-awal. Ada banyak cara membuat iklan gratis, yang penting Anda kreatif, Anda pun bisa membuat iklan yang dilihat banyak orang tanpa harus membayar sepeserpun. Bahkan beberapa dari sarana memasang iklan tersebut sudah sering muncul di televisi, jadi seharusnya Anda sudah mendapatkan beberapa ide. Namun bagi Anda yang belum, jangan khawatir, sebab kami akan membeberkan caranya spesial untuk Anda pada kesempatan artikel hari ini. Mari baca selengkapnya.

Pasang iklan gratis di OLX


Sebelumnya adalah Toko Bagus, kemudian diakuisisi oleh OLX. Ini merupakan sebuah situs marketplace. Di sini merupakan situs yang ramai visitor, karena OLX sering mengiklankan situs mereka di televisi. Jadi secara tidak langsung, itu akan meningkatkan visitornya, Anda bisa memanfaatkan itu. Apalagi Anda bisa memasang iklan dengan gratis, kecuali Anda menggunakan fitur-fitur tertentu, maka Anda harus membayar. Tetapi menggunakan yang gratis saja, sudah cukup oke. Dengan motto “Cara Tepat Jual Cepat”, menunjukkan bahwa OLX berani menjamin jika iklan Anda akan laku dengan cepat, kecuali memang produk Anda tidak menarik atau kemahalan itu lain cerita. OLX pun ditangani dengan profesional, moderatornya memastikan situs ini bebas dari SPAM, jadi tetap nyaman baik bagi pemasang iklan maupun visitor.

Langkah-langkah memasang iklan di situs OLX
  •        Buka situs OLX di www.olx.co.id
  •        Click +Pasang Iklan Gratis
  •        Isikan semua data yang diminta, dari kategori, type iklan, judul iklan, hingga nama, alamat e-mail, lalu click “Simpan”
  •     Tunggu beberapa saat
  •     Iklan akan dimoderasi, nanti iklan akan muncul sendiri setelah disapprove. Ini untuk menghindari SPAM dan memastikan iklan memenuhi persyaratan

Walaupun harus menunggu tak masalah, karena situs OLX yang ringan dan bersih, membuat visitor nyaman.

Pasang iklan tak berbayar di Berniaga

Situs kedua selain OLX yakni Berniaga. Iklan Berniaga juga terkadang muncul di televisi, walaupun sekarang cukup jarang. Walaupun begitu, Anda tak boleh meremehkan situs ini, karena termasuk situs marketplace yang cukup populer juga di tanah air. Total pengunjung hariannya hingga jutaan view. Tentu ini merupakan sebuah tambang emas.

Langkah-langkah memasang iklan di situs Berniaga

  • ·        Buka situs Berniaga di www.berniaga.com
  •       Click “Pasang Iklan Gratis
  •       Isikan data yang diminta,
Data iklan mengenai kategori, judul, teks, harga, serta gambar iklan Anda. Dan Anda pun diminta untuk mengisi data pribadi, yakni nama, pin BB, e-mail, provinsi.
  • ·        Selanjutnya, click kirim iklan

Anda akan diarahkan ke page “Pratinjau” atau “Review”, di sini Anda bisa review iklan Anda, apakah semuanya sudah benar dan sesuai yang diinginkan. Jika sudah oke, click tombol “Kirim Iklan”
  • ·        Click pasang iklan

Jika diminta sandi, masukkan terlebih dahulu, apabila sudah maka akhiri proses memasang iklan di situs Berniaga, click tombol pasang iklan

Sama dengan situs OLX, iklan di situs Berniaga.com pun tak bisa langsung online begitu Anda click pasang iklan. Jadi iklan akan melewati tahap review. Usahakan data iklan lengkap, dan menggunakan gambar yang Anda miliki sendiri, agar lebih cepat disapprove. Yang enak di Berniaga.com, Anda bisa memasang iklan tanpa harus daftar lebih dulu.

Pasang iklan menggunakan Facebook fanpage


Jangan lupa untuk memanfaatkan Facebook juga. Facebook memang merupakan sebuah situs social media yang benar-benar populer, setelah masa-masa Friendster terlewati. Apalagi di Facebook sudah ada fitur untuk itu, Anda bisa membuat Facebook fanpage. Kemudian setelahnya, Anda pun bisa upload produk-produk Anda di Facebook tersebut. Nanti biasanya konsumen akan datang sendiri, karena Facebook fanpage ini bisa menduduki top 10 Google. Jadi selain gratis juga powerful, sudah banyak penjual produk yang menggunakan fasilitas Facebook fanpage ini. Semuanya total gratis, tak perlu bayar sama sekali. Sangat cocok untuk Anda yang mentarget konsumen usia remaja. Sekian artikel tentang mau iklan gratis? Ikuti 3 cara di bawah ini! Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: