Kisah di Balik Pemeran Ibu Guru di Iklan Sprite

Siapa yang tak mengenal minuman sprite, minuman bersoda dengan rasa yang khas dan menyegarkan. Sprite juga merupakan bagian dari Coca Cola Company yang banyak diedarkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Nah dalam pemasarannya, Sprite juga mengiklankan produknya dengan cara tang menarik. Salah satu yang menarik dan paling baru adalah tentang ibu guru cantik yang bertemu dan akan mengajar private dengan ketiga muridnya. 


Namun, karena kedua siswanya sudah dianggap pandai dan satu lagi (pura pura) belum bisa, maka si ibu guru cantik ini memutuskan untuk melatih muridnya yang (pura pura) belum bisa bermain biola. Sebenarnya yang dimaksudkan dari cerita tersebut adalah berpikir cerdik, bagaimana agar bisa mendapatkan waktu paling banyak bersama ibu guru cantik tersebut.

Nah, penasaran dengan ibu guru cantik tersebut? Ibu guru cantik tersebut ternyata adalah seorang model di dunia nyata. Nama dari si ibu guru cantik adalah Patricia Tumulak atau lengkapnya adalah Patricia Marie Gomez Tumulak, yang berasal dari Filipina. Peran guru yang diperankannya di iklan juga tak jauh berbeda dengan kehidupannya di dunia nyata. Patricia adalah lulusan Miriam College dalam bidang Perkembangan Anak dan Pendidikan Usia Dini di Pendidikan Khusus. Tak hanya itu, sebelum mengikuti gelaran Miss Earth of Phillipines tahun 2009, Patricia mengajar secara sukarela di beberapa sekolah umum dan kabanya Patricia juga ingin melanjutkan studinya untuk mengambil gelar Master. Wah ternyata tak hanya cantik saja, Patricia juga pintar dan menyukai anak anak, sangat menginspirasi.

Subscribe to receive free email updates: