Iklan Telkomsel 2016, Promo Terbaru yang Menarik

Iklan operator Telkomsel 2016 terbaru. Seringkali iklan antara operator raksasa di tanah air itu saling menyindir satu dengan yang lainnya, hingga terjadi kasus. Namun ada juga iklan video yang menarik dan tidak menyindir, dibuat dengan kreatif. Bahkan beberapa iklan juga mencerminkan kehidupan seseorang, jadi isi iklannya tidak mengada-ngada. Nah, akan kami review beberapa iklan Telkomsel tersebut sekarang, mungkin Anda sudah sempat melihat iklannya di televisi namun masih belum mengerti artinya. Untuk Anda yang belum sempat, bisa melihat video iklannya di Youtube, karena sekarang pergantian iklan cukup cepat. Mari baca selengkapnya.

Iklan Telkomsel paling baru

Syita Sophian di “Wedding Planner”
Salah satu video iklan Telkomsel untuk mempromosikan Telkomsel 4G LTE, jadi di video diceritakan seorang wanita karir yang bekerja sebagai wedding planner. Diceritakan Syita Sophian sebagai seorang wedding planner selalu bekerja dengan profesional, beliau ingin setiap pesta pernikahan yang ditangani olehnya itu sempurna. Syita Sophian sudah menjadi wedding planner sejak lama dan sudah ratusan pesta pernikahan yang ditangani olehnya. Seperti yang Anda ketahui bahwa pesta pernikahan menghabiskan budget yang cukup besar, karena itu Syita Sophian sebagai seorang wedding planner memiliki tanggung jawab yang besar pada hari spesial tersebut.



Mulai dari hal-hal yang kecil, dari musik yang digunakan, aksesoris atau hiasan pesta (Dalam video iklan diceritakan jika pesta pernikahannya diadakan outdoor pada malam hari). Di iklan tersebut diperlihatkan bahwa beliau menggunakan Telkomsel 4G LTE untuk mengakses internet, video call, melihat video Youtube. Juga diperlihatkan bahwa bunga yang dikirim sebelum pesta pernikahan itu salah warnanya, dan Syita Sophian pun memperlihatkan warna bunga yang beliau pesan, yang sudah dikirimkan melalui e-mail. Dan tentu saja untuk mengakses e-mail juga menggunakan produk Telkomsel.

Baca Juga : Paket Internet Telkomsel 

Dalam video diceritakan jika Syita Sophian bekerja dengan sangat sibuk, menjadi manajer bank, tukang jahit, dan juga diceritakan jika Syita Sophian mengalami beberapa hal yang tak terduga. Yang jika tanpa bantuan Telkomsel yang beliau gunakan, akan sulit untuk diselesaikan. Intinya komunikasi harus lancar.

Tetapi menjelang akhir video disebutkan jika akhirnya Syita Sophian sukses menjalankan tugasnya sebagai wedding planner. Beliau berhasil mengubah pesta biasa menjadi seperti negeri dongeng, seperti yang diinginkannya, sebuah pekerjaan yang sempurna. Dalam video iklan berdurasi 1 menit itu juga ada pesan moral, walaupun tidak disampaikan secara eksplisit. Pesan moral yang bisa didapatkan oleh penonton yakni kerja keras akan membuahkan hasil yang manis. Di video wedding planner, Syita Sophian yang sudah bekerja keras sebelum hari H atau hari pesta pernikahan dilaksanakan, menganggap yang paling penting adalah melihat pasangan pengantin senyum “Yang paling penting adalah melihat mereka senyum”, seru Syita Sophian dalam video iklan Telkomsel tersebut.



Terakhir, pada penutupan muncul hash tag #MenjadiYangTerbaik Dengan Internet Terbaik Telkomsel. Jadi isi dari iklan selain pesan moral untuk bekerja keras dan memberikan hasil yang terbaik, sesempurna mungkin sebisanya. Juga iklan berusaha menunjukkan jika Anda membutuhkan koneksi internet yang terbaik, cepat dan tidak putus-putus, maka sebaiknya mengandalkan Telkomsel 4G LTE. Tetapi jika dibandingkan dengan iklan kreatif yang lain, memang iklan yang standar seperti ini kurang diminati. Namun tetap asyik untuk ditonton, dibandingkan melihat iklan yang membosankan. Setidaknya di iklan ini masih ada jalan ceritanya, berdasar pengalaman nyata Syita Sophian.

Iklan Traktir Ramadhan

Jika Anda melihat situs resmi Telkomsel, Anda juga dapat menemukan banner iklan terbaru. Yang terakhir adalah iklan Traktir Ramadhan. Di mana pengguna bisa mengirimkan cerita menarik tentang penukaran Telkomsel-Poin, diceritakan dengan sebuah foto. Di mana pemenang berhak mendapatkan uang senilai Rp 2.000.000,00 dan promo diadakan setiap hari. Banner iklan tersebut khas perusahaan Telkomsel, dengan latar belakang merah, dan teks putih, serta kombinasi warna kuning. Sekali lihat saja, Anda sudah tahu itu iklan Telkomsel. Memang Telkomsel juga sering mengadakan promo khusus pada hari-hari besar, termasuk Ramadhan 2016. Sekian artikel tentang iklan Telkomsel 2016 terbaru, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: