Free Litkoin dari Bang Niddum

Iklan Magnum Classic Terbaru 2016

Iklan ice cream Magnum 2016, baca reviewnya sekarang. Siapa sih yang tidak kenal dengan es krim lezat buatan Walls? Salah satu produk unggulan Walls adalah Magnum. Seperti nama produknya, yang ditekankan dalam video iklan Magnum classic adalah rasa es krim klasik yang disukai. Tokoh utama dalam iklan Magnum taste the classic sendiri berdurasi 30 detik. Jika Anda tak sempat menonton iklannya, Anda bisa melihatnya di Youtube. Sama seperti video iklan Telkomsel, pada video iklan Magnum 2016 ini dibintangi juga oleh artis wanita dari Thailand, memang di Thailand ini cukup banyak wanita cantik. Jika Anda penasaran dengan namanya, yakni Davika Hoorne. Mari baca selengkapnya.

Iklan terbaru Magnum

Sebelum membahas biodata Davika Hoorne, bintang iklan es krim Magnum 2016, mari review terlebih dahulu iklannya.



Ost iklan yang digunakan dalam video sangat menarik, tetapi sebelumnya sudah pernah digunakan juga oleh provider iklan mancanegara, jadi bukan kontrak khusus oleh Magnum. Tetapi masih belum diketahui dengan pasti.

Untuk isi iklannya sendiri, cukup menarik, di mana tokoh utama dalam iklan tersebut berusaha menunjukkan lifestyle modern yang dijalani. Sembari menyantap es krim Magnum classic yang lezat, dengan coklat yang tebal dan es krim yang lembut. Untuk lifestylenya memang terlihat sedikit modern, walaupun begitu di video iklannya Anda bisa melihat jika pakaian yang dikenakan oleh sang wanita awal-awal masih menggunakan model pakaian klasik. Karena itu tema dari video iklan Magnum tersebut yakni “Taste the Classic”.

Nah, sekarang mari lihat profile dari bintang iklan tersebut, yakni profil Davika Hoorne, dari Thailand.

         Tanggal lahir: 6 Mei 1992
         Blasteran Belgia (Ayah), Thailand (Ibu)

Selain sering membintangi iklan, ternyata Davika Hoorne pun merupakan seorang pemain film, peragawati, pemain serial TV. Davika Hoorne adalah bintang iklan yang terkenal yang berasal dari Thailand. Wanita cantik ini merupakan lulusan universitas Rangsit, dari bidang seni komunikasi, dan pertama kali melakukan debut di serial drama dengan judul Ngao Kammanthep, di mana serial drama tersebut sudah tayang pada TV Thailand. Setelahnya, banyak tawaran yang berdatangan, termasuk membintangi iklan es krim Walls Magnum Classic ini.

Iklan Magnum “Balon cokelat”

Sebelumnya es krim Magnum pun sudah pernah diiklankan dengan video yang lain, dengan tema balon cokelat. Iklan ini digunakan pada tahun 2015 dan cukup menarik untuk ditonton, dengan durasi 30 detik juga, seperti iklan produk pada umumnya. Di Iklan ini diceritakan banyak balon berwarna coklat keemasan yang beterbangan dan dikejar oleh para wanita cantik. Setelah tertangkap, balon tersebut pecah dan es krim Magnum Classic pun jatuh ke tangan wanita tersebut. Dan seperti biasa, dengan bunyi “Kruk”, wanita tersebut menyantap kelezatan es krim ini.

Isi iklan tetap mengedepankan rasa es krim Magnum yang berfokus pada dua citarasa utama, yakni:

  1. Coklat Belgia yang tebal
  2. Es krim yang lembut

Disebutkan juga pada video iklan Magnum tersebut di tahun 2015, untuk merayakan 5 tahun kenikmatan dari coklat Magnum. Ya, seperti yang diketahui bahwa produk Magnum Walls masih terus bertahan bahkan hingga sekarang. Jadi memang Magnum ini merupakan salah satu produk andalan perusahaan es krim Walls. Harga es krimnya pun cukup terjangkau.

Banyak orang yang mencari judul lagu dari iklan Magnum edisi balon coklat pada tahun 2015. Judul lagunya yakni Whatever Lola Wants, dan penyanyinya adalah Della Reese.

Flash back iklan Magnum 2014

Flash back ke sebelumnya lagi, bintang iklan es krim Magnum masih diperankan oleh artis Indonesia, yakni Raisa. Pada iklan tersebut sekaligus mempromosikan es krim Magnum yang baru, yakni es krim Magnum pink dan black. Memang Raisa cukup cantik memerankan iklan tersebut, namun masih kalah dengan bintang iklan Magnum tahun 2016 terbaru. Tetapi pendapat setiap orang tentu saja berbeda-beda. Mungkin Anda lebih senang iklan yang diperankan oleh Raisa? Sekian artikel tentang iklan es krim Magnum Classic terbaru 2016, semoga berkenan

Subscribe to receive free email updates: