Free Litkoin dari Bang Niddum

Iklan beri Oreo untuk si Penyihir Jahat, Iklan yang Membawa Anda Terbang!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Oreo? Berbeda konsep dengan iklan yang dibuat oleh perusahaan lain, iklan terbaru Oreo menggunakan animasi. Untuk animasi dengan hashtag #Wonderfilled Aladin ini bisa membawa Anda terbang dalam imajinasi. Lagunya juga terdengar kalem, jadi ketika Anda menonton video iklannya akan terasa santai. Jika Anda sebelumnya pernah menonton film kartun Disney dengan judul Aladdin, kurang lebih ceritanya hampir sama, yang melibatkan sultan, penyihir jahat, puteri cantik, dan seorang lelaki pemberani yang akhirnya menjadi pangeran. Mari baca selengkapnya. 


Banyak yang mencari 
Banyak yang tertarik dengan video iklan ini, khususnya lagunya. Lagunya sesungguhnya tidaklah terlalu panjang, durasi videonya saja hanya 30 detik. Tetapi selama 30 detik tersebut Anda akan berimajinasi. 

Memang iklan beri Oreo pada si penyihir jahat ini tidak terlalu populer, masih kalah dibandingkan dengan iklan besutan Axis. Di mana iklan Axis lebih terfokus kepada sesuatu yang lucu, terfokus pada humor. Untuk video iklan biskuit Oreo ini lebih terfokus kepada cerita singkat, lagu, dan kartun Oreo.

Kisah di video 


Jika Anda penasaran setelah menonton video iklannya tetapi tidak mengerti, video iklan #Wonderfilled Aladin ini mengisahkan tentang penyihir jahat yang diberi biskuit Oreo oleh seorang pemuda. Lalu, ditanya apakah penyihir jahat tersebut akan tetap jahat, dan berusaha merebut lampu ajaib. Tetapi dalam kisah video, akhirnya lampu ajaib diberikan pada penyihir jahat tersebut, dan karena keajaiban, akhirnya pemuda tersebut berhasil menikahi sang putri. Dalam video digambarkan jika penyihir jahat berubah wujud menjadi sultan. Untuk hal ini, memang masih sedikit membingungkan, apakah penyihir jahat tersebut mengabulkan keinginan sang pemuda untuk menikahi seorang putri, seorang anak sultan, karena penyihir tersebut sudah diberi Oreo. Ataukah sang penyihir berubah wujud menjadi sultan dan akhirnya si pemuda dinikahkan dengan sang puteri. Tetapi sepertinya opsi pertama yang lebih masuk akal. 

Keajaiban 


Namun yang diutamakan dalam video iklan Oreo untuk penyihir jahat ini, bahwa dengan makan biskuit Oreo akan terjadi keajaiban. Jika mau disambung-sambungkan dengan kehidupan nyata, mungkin maksud iklannya, Anda berbuat kebaikan maka akan disambut dengan kebaikan pula. Seperti di iklan ditunjukkan pemuda yang memberikan biskuit Oreo pada seorang penyihir, walaupun penyihir tersebut sebelumnya jahat, tetapi akhirnya mengabulkan keinginan sang pemuda untuk menikahi puteri yang cantik. Kurang lebih seperti itu. Dan ini bukanlah pernyataan official, melainkan hanya pendapat saja tentang isi iklannya. 

Pada akhir video juga diperjelas dengan slogan yang muncul di bawah biskuitnya, “Oreo penuh keajaiban”. Jadi sepertinya itulah garis besar cerita yang ingin disampaikan. 

Lirik lagu 


Untuk Anda yang penasaran dengan lirik lagunya, berikut sudah kami tuliskan: 
Bayangkan ku . . . 
Beri Oreo, Tuk penyihir, Musuh abadi 
Masihkah dia kan jahat 
Merebut lampu wasiat 
Atau dia kan beri pernikahan 
Penuh keajaiban 
Hanya kan kuberi Oreo 

Jika Anda belum sempat menonton iklannya, Anda bisa lihat videonya di Youtube. Beberapa channel mengupload ulang dengan suara yang sudah didubbing. Jadi jika ingin mendengar yang original, pastikan Anda melihat video yang dipublish oleh channel Oreo Asia. Sebab itu sepertinya merupakan channel official Oreo. Video iklan Oreo 2016 ini dipublish pada tanggal 10 Agustus 2016. Jadi memang masih tergolong baru. 

Apabila Anda ingin selalu mendapat update video iklan Oreo terbaru, entah itu yang animasi atau tidak, Anda bisa langsung subscribe channel official Oreo tersebut. Dengan mensubscribe, maka Anda akan bisa mengetahui jika ada video yang baru, dan Anda pun bisa memberikan komentar pada video tersebut. 

Lyric lagu yang digunakan untuk video beri Oreo untuk si penyihir jahat mudah untuk dinyanyikan. Selain itu juga cocok digunakan sebagai ringtone ponsel Anda. Tetapi mungkin Anda harus mencari file lagunya terlebih dahulu. Jangan lupa check video “Open Up with Oreo” juga, videonya tiga dimensi. Sekian artikel tentang iklan beri Oreo untuk si penyihir jahat, iklan yang membawa Anda terbang. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: