Coca Cola, Semangat Baru Si Bokri Sangat Mengharukan Videonya.

Coca Cola, siapa yang tidak tahu minuman bersoda yang berwarna merah kecoklatan dan menyegarkan dahaga itu. Coca Cola adalah salah satu produk yang sudah cukup tua di dunia ini berasal dari Atlanta, Georgia, salah satu Negara bagian di Amerika Serikat. Tahukah kamu kalau Coca Cola sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 1886 dan kini telah tersebar di hampir 200 negara yang salah satunya adalah Indonesia.


Meskipun berasal dari luar negeri, pemasaran Coca Cola di Indonesia pun sering menggunakan artis artis lokal Indonesia dan menghasilkan iklan yang menarik, salah satunya adalah menggaet putra putri berbakat Indonesia untuk menyanyikan lagu “Buka Semangat Baru” yang dinyanyikan oleh Ello, Barry, Ipank dan Lala Karmela. 


Lagu yang membakar semangat ini menjadi salah satu lagu hits dikalangan anak muda Indonesia. Sedangkan untuk tahun ini Coca Cola sedikit berbeda promosinya, yakni dengan nama yang ada di belakang bungkus minuman Coca Cola. 

Selain itu juga Coca Cola juga getol mengkampanyekan nama pemberian orang tua sebagai lanjutan dari botol bernama tadi. Maksud dari Iklan Coca Cola tersebut adalah agar kita tidak memanggil seseorang dengan nama julukan. 

Misal kamu memanggil temanmu dengan nama Bokri karena rambutnya keriting dan mirip kayak orang kribo, namun sebenarnya nama yang dia miliki adalah doa dari orang tuanya.

Subscribe to receive free email updates: