Iklan Tokopedia Terbaru Yang Akan Menginspirasi Kamu

Tokopedia merupakan toko online yang cukup lama ada di Indonesia. Selain dapat dibuka secara online, tokopedia juga menyediakan aplikasi yang bisa diinstal di smartphone anda baik yang berjenis android maupun iOS. Nah, ramainya penawaran produk produk di tokopedia menyebabkan tokopedia mengiklankan layanannya di televise. Jadi jaman sekarang bukan hanya produk dan jasa saja yang ditawarkan di televisi melainkan juga aplikasi aplikasi semacam tokopedia.



Nah salah satu iklan tokopedia yang beberapa waktu ini mengisi layar kaca dan sangat menginspirasi kisahnya adalah cerita yang mengisahkan tentang seorang ibu paruh baya yang memasarkan produk sambal bajaknya. Si Ibu ini memulai pemasarannya dari mulai desain kemasan yang sederhana yakni hanya botol dengan tempelan label bertuliskan sambal ibu kemudian dengan memanfaatkan layanan tokopedia, sambal ibu mulai banyak dikenal oleh pembeli sehingga lambat laun dapat mendapatkan keuntungan sehingga mampu membuat desain kemasan sendiri sehingga produknya memiliki kekhasan dan pemasarannya semakin luas dan dikenal.

Nah kisah diatas bisa menginspirasimu untuk memulai sendiri bisnis rumahan kamu sendiri. Dengan memanfaatkan layanan tokopedia yang tidak dipungut bayaran, anda bisa mengurangi biaya promosi produk kamu. Bagaimana? Mau memulai? Kamu bisa memulainya dengan memilih apa yang akan kamu jual sebelum memasarkannya. Selamat mencoba dan tetap sukses!

Subscribe to receive free email updates: