Free Litkoin dari Bang Niddum

Review dan Spesifikasi Alcatel X1

Smartphone Alcatel X1satu ini telah resmi dirilis di penghujung Mei 2016 lalu di India dengan membawa dua kamera beresolusi tinggi yang lengkap dengan Flash di kedua sisinya. 

Alcatel X1 ini akan mengawali debut di pasar India dengan banderol harga yang cukup kompetitif. 

Prediksinya, Alcatel X1 ini akan sukses dalam pasaran mengingat jeroannya yang menggunakan mesin berspesifikasi tinggi dan beberapa fitur canggih.

Alcatel X1 ini menawarkan bentang layar seluas 5.0 inchi pada ratio 68.6 persen terhadap bodinya. 

Layar dari Alcatel X1 ini didukung dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang membawa kedalaman warna sampai 16 juta warna yang cemerlang. 



Layar dari Alcatel X1 juga telah didukung dengan teknologi LTPS dan juga Full Lamination Sensitive Touch yang sudah mampu menampilkan layar cemerlang. 

Layarnya ini juga mengusung teknologi 2.5D Curved Glass dukungan lapisan anti gores Dragontrail Glass yang akan membuat layarnya mempunyai ketahanan tinggi. 

Permukaan layar dari Alcatel X1 juga sudah mendukung multitouch responsif sayangnya terbatas masih mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hingga 294 ppi per inchinya. 

Spesifikasi Alcatel X1 pada kinerja dan performa sudah cukup menjanjikan dengan dimilikinya jeroan tangguh. 

Didalam bodinya sudah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 dengan processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.0 GHz & Quad-core 1.4 GHz. 

Processor tersebut bekerja didampingi oleh RAM 2 GB jadi menghasilkan performa tangguh dan juga responsif tanpa lag yang berarti bahkan ketika digunakan multitasking aplikasi maupun game berat. 

Untuk sisi visual grafis, Alcatel X1 telah didukung dengan GPU Adreno 405 yang cukup menawan. 

Ruang penyimpanan Alcatel X1 ini didukung dengan internal 16 GB. 

Bahkan penguna juga bisa memperluas memori penyimpanan dengan menggunakan kartu microSD sampai mencapai 128 GB yang lebih luas dan juga lebih lapang untuk sebuah memori eksternal ponsel. 

Kelebihan dari Alcatel X1 ini yang didukung dengan teknologi Cirrus Logic & Arkamys Acoustic Audio beserta Hi-Fi HD Sound yang dapatmembuat kualitas suaranya sangat bening serta nyaman saat digunakan menikmati musik dari speakernya. 

Jaringan dan konektivitas Alcatel X1 ini berbekal Dual SIM yang bisa disiagakan bersama-sama. 

Smartphone ini juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE akses internet kencang HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. 

Bahkan juga didukung dengan adanya beberapa konektivitas diantaranya Wi-Fi, Tathering Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, microUSB dan tidak ketinggalan USB OTG. 

Untuk sektor kamera yang dimiliki, Di belakang bodinya sudah tertanam lensa kamera beresolusi 13 MP yang didukung dengan fiturAutofocus, 

Dual LED Flash, HDR dan banyak lagi dalam aperture f/2.2. 

Kamera belakang dariAlcatel X1 juga bisa digunakan untuk merekam video dengan 1080p@30fps yang memang bagus dan bening.

Subscribe to receive free email updates: