Free Litkoin dari Bang Niddum

Iklan Mie Sedap Yang Bikin Kamu Terngiang-ngiang Selalu

Mie Sedap adalah salah satu produsen mie instan yang cukup besar di Indonesia. Meski baru munculbeberapa tahun yang lalu namun mie sedap terbukti sangat digemari oleh masyarakat kita.

Selain sering mengeluarkan rasa baru, mie sedap juga mengiklankan produknya dengan iklan yang unik dan selalu menjadi perbincangan yang menarik di dunia maya.

Yang masih penulis ingat hingga saat ini adalah iklan mie sedap yang menceritakan tentang seorang anak yang menangis karena mengira ayam kesayangannya disembelih untuk membuat mie rasa ayam namun ternyata itu adalah mie sedap rasa ayam terbaru.


Nah untuk kali ini mie sedap menyajikan iklan dengan nada lagu yang sebenarnya sudah kita kenal. Namun karena memang lagunya menarik, iklannya terkadang membuat kita selalu terngiangngiang liriknya.

Theme song dari iklan mie sedap kuah goreng dan karinya merupakan modifikasi dari lagu “Aku cantik siapa yang punya” namun karena ide kreatif dari si pembuat iklan. Berikut adalah liriknya

Mie Sedap siapa yang suka
Mie Sedap semuanya suka
Mie Sedap siapa yang suka
Yang suka kita semua

Seluprut siapa yang suka
Harumnya siapa yang suka
Sedapnya siapa yang suka

Fantastik sedap terpercaya
Yang kuah goreng dan karinya
Peloporinovasi rasa
Semua puas sedapnya

Bisa menyanyikannya? Semoga lagu modifikas iini tidak lebih dikenal dari padaaslinya, hehe. Jangan lupa cicipijuga rasa kuah goreng dan karinya, selamat mencoba.


Subscribe to receive free email updates: