Free Litkoin dari Bang Niddum

Contoh surat bermaterai 6000

Bagi yang belum pernah tahu, seperti apa itu surat pernyataan bermaterai, berikut nih.


SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama    :    KEPALA MADRASAH S.Pd.I                              
NIP        :    -               
Jabatan :    Ketua  Pelaksana  Ujian  Nasional  Tahun  2016 
                   MTs MA’ARIF NU 2 CILONGOK

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa :



1.        Berdasarkan Kontrak Kerjasama antara Ketua Ketua Pelaksanaan UN Kabupaten Banyumas Tahun Pelajaran 2015/2016 dan Ketua Pelaksana Ujian Nasional MTs Ma’arif NU 2 Cilongok tanggal 04 April 2015 sepakat untuk menyelenggakan Ujian Nasional SMP/MTs/SMPLB Tahun Pelajaran 2015/2016 di tingkat Satuan Pendidikan  dengan biaya sebesar Rp. 4.750.000,00 (Empat  juta tujuh ratus lima puluh lima ribu  rupiah).
2.        Dana TUP IV telah diterima tanggal     Juni 2016 sebesar Rp. 90.000,00 (Sembilan puluh ribu rupiah) dan telah di belanjakan untuk melaksanakan Ujian Nasional di Tingkat Satuan Pendidikan sebesar Rp.90.000,00 (Sembilan puluh  ribu rupiah) dan rincian penggunaan anggaran sesuai dengan format laporan keuangan pertanggungjawaban Pelaksanaan UN.
3.        Sisa dana TUP IV sebesar Rp. 0,00 (   Nol ).
4.        Pembayaran pajak untuk TUP IV di tingkat Satuan Pendidikan sebesar Rp. 0,00 (Nol)
5.        Bukti pertanggungjawaban telah diverifikasi kebenarannya dan data dukung kuitansi pertanggungjawabanya disimpan di kantor Ketua Pelaksana UN Kabupaten Banyumas.
6.        Apabila dari hasil audit ternyata terdapat ketidaksesuaian antara rekapitulasi pembayaran dengan bukti fisik yang ada di Ketua Pelaksana UN Kabupaten Banyumas, dan terdapat kelebihan pembayaran, sepenuhnya menjadi tanggungjawab penuh kami dan siap menyetor kelebihan pembayaran ke kas negara.
7.        Fotocopy bukti setoran kelebihan pembayaran sebagaimana dimaksud pada butir 5 (lima), disampaikan ke PPK UN Balitbang Kemdikbud.
8.        Surat Pernyataan ini sebagai data dukung penyelesaian pertanggungjawaban  TUP   IV atas penerimaan dan penggunaan  dana penyelenggaraan UN Kabupaten Banyumas.

Demikian pernyataan ini kami buat dengan penuh kesadaran tanpa paksaan dari pihak manapun dan apabila kemudian hari  ternyata terbukti pembayarannya yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku,maka kami sebagai pelaksanan tingkat  Satuan Pendidikan  bertanggungjawab penuh dan menerima konsekuensi hukum sesuai  dengan peraturan perundanng-undangan yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Cilongok,        Juni  2016
Ketua Pelaksana UN Tahun 2016
MTs Ma’arif NU 2 Cilongok


                Materai 6.000
 
 

  


KEPALA MADRASAH, S.Pd.I

                         NIP .-

Subscribe to receive free email updates: