ZTE Axon 7 Hadir Dengan Panel Super AMOLED

Bertambah lagi persaingan pada ponsel flagship yang berasal dari vendor ZTE dengan berbekal ponsel seri ZTE Axon 7, menyuguhkan performa tangguh yang dihasilkan dari sistem permesinan ponsel dan didukung oleh layar dari tekhnologi tercanggih saat ini pasti dapat memanjakan penggunanya. Kali ini vendor menyasar segmen high end dan akan bersaing dengan para rivalnya seperti Samsung, Apple dan Lenovo. 

Dijalankan oleh sistem operasional terbaru dari Android versi 6.0.1 Marshmallow dengan menghadirkan tampilan yang jauh lebih menarik dari ponsel sebelumnya. Beralih pada sistem hardware yang digawangi oleh chipset terbaru Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan perpaduan prosessor Dual-core 2.15 GHz dan Dual-core 1.6 GHz serta pengolah desain grafis dari Adreno 530. 



Terdapat beberapa varian yang disediakan dalam ruang penyimpanan maupun kapasitas RAM pada ponsel. dengan pembagian sebagai berikut, untuk RAM 4 GB tersedia memori internal berkapasitas 64 GB sedangkan ukuran RAM tertinggi yaitu 6 GB beruang internal 128 GB. kedua media penyimpanan ini dapat diekspansi kedalam slot microSD dari memori eksternal dengan daya tampung mencapai 128 GB. 

ZTE Axon 7 terpasang dengan kamera utama berlensa 20 MP beraperture f/1.8 dengan fitur phase detection autofocus, OIS, dual-LED tone flash dan video yang dapat dihasilkan oleh kamera utama beresolusi hingga 2160p@30fps. Sedangkan kamera depan ponsel berbekal lensa 8 MP sangat cocok untuk berfoto selfi dan video call. hasil gambar kedua kamera tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya. 

Jika pengguna memiliki hobi streaming, jangan khawatir. Karena ponsel ini telah terhubung dengan jaringan HSDPA dan LTE Cat6 yang mempunyai kecepatan hingga 300/50 Mbps. Sebagai penunjang lini konektivitas pabrikan menyediakan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, A-GPS, GLONASS, BDS, Blutooth dan microUSB. Untuk menopang proses streaming vendor telah menyediakan baterai dengan kapasitas 3140 mAh dari Li-Ion dan didukung oleh fitur quick charge versi 3.0. 

Mengusung panel super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna dengan kepadatan mencapai 538 ppi pixel density, bentangan layar ZTE Axon 7 seluas 5.5 inci beresolusi 1440 x 2560 pixels dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 sebagai penahan goresan dan benturan. Dimensi terluar berukuran 151.8 x 75 x 8.7 mm serta berbobot 185 gram, kemewahannya tampak dari bahan metal yang dibalut pada cesing ponsel dengan pilihan warna Ion Gold dan Quartz Grey.

Subscribe to receive free email updates: