Free Litkoin dari Bang Niddum

Surface phone Microsoft lihat desainnya

Microsoft diisukan akan launching produk Windows Phone baru dengan nama “Surface phone”. 

Walaupun memang belum resmi dirilis ke publik, namun Anda dapat melihat render dari device ini yang telah beredar dalam beberapa website teknologi. 

Rencana mengenai Surface phone memang sudah cukup lama, bahkan sejak tahun 2012.

Tetapi perusahaan ini kemudian lebih fokus ke smartphone, sehingga Windows Phone pun akhirnya terbengkalai. 


Mari baca selengkapnya. 

Cover keyboard keren 
Berdasarkan informasi yang didapat dari forum terkait render Surface phone besutan Microsoft, disebutkan jika ponsel canggih ini menggunakan cover keyboard yang cukup menarik untuk dilihat. 

Berdasarkan teaser photo Anda pun dapat melihat apabila handset ini menggunakan balutan cover pelindung beserta keyboard dengan warna putih. 

Bahkan Windows phone ini disebut-sebut menggunakan touchscreen dengan luas 5,7 inch, dan mendukung resolusi hingga 2K. 

Benar-benar spec yang cukup mumpuni dan menarik. Selanjutnya, ternyata Surface phone pun juga menggunakan port USB dengan type-C yang dipasang pada bagian bawah dari ponsel. 

Menggunakan port headphone jack, serta dipersenjatai juga dengan kamera utama. 

Spesifikasi rinci Surface phone 
Terkait masalah pengambilan foto, disebutkan jika kamera belakang dari Surface phone mempunyai resolusi hingga 20 MPX, menggunakan lensa Carl Zeiss yang memang sudah terkenal akan kualitasnya. 

Sementara itu, untuk pengolah hardware, yang merupakan jantung spesifikasinya, menggunakan Chipset Snapdragon 830, juga dilengkapi RAM 3 GB, serta memori internal hingga 32 GB. 

Spesifikasi tersebut tentunya cukup bagi Windows phone ini untuk bersaing dengan berbagai smartphone baru yang belakangan muncul. 

Ada rumor yang menyebar luas, rumor tersebut mengatakan jika Surface phone akan menggunakan memori RAM sebesar 8 GB, juga dilengkapi memori penyimpanan hingga 500 GB. 

Disebut-sebut jika Surface phone merupakan penyelamat Windows phone yang mulai tenggelam oleh pasar, yakni versi Windows phone pendahulunya.

Tentunya perusahaan Windows berharap banyak pada kesuksesan Surface phone di kalangan pecinta teknologi. 

Sekian artikel tentang Surface phone Microsoft lihat desainnya, salam teknologi.

Subscribe to receive free email updates: