Free Litkoin dari Bang Niddum

Spesifikasi Xolo Era 4K Ponsel Bertenaga 4000 mAh

Untuk menyambut kwartal kedua tahun ini vendor Xolo merilis sebuah ponsel pintar yang bernama Xolo Era 4K. Ponsel yang cukup berkelas ini menyasar segmen entry level dan tentunya dibandrol dengan harga yang bersahabat sekitar Rp 1.7 jutaan untuk satu unitnya. meskipun berharga murah. Spesifikasi yang diusung oleh ponsel seri Era 4K ini terbilang mumpuni terbukti lewat sumber daya yang besar diusung oleh ponsel membuatnya tahan selama sehari penuh. Penasaran? 



Ponsel Xolo seri Era 4K menyuguhkan layar yang cukup luas sekitar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels, untuk panelnya pabrikan mengadopsi tekhnologi IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna dengan kepadatan mencapai 294 ppi pixel density. proteksi dari Corning Gorilla Glass 4 disematkan pada layar ponsel untuk melindungi dari goresan dan benturan benda-benda yang dapat merusak kejernihan layar. 

Konektivitas Xolo Era 4K juga telah didukung oleh dual sim card yang dapat aktif secara bersamaan mempermudah pengguna dalam mengoperasikan ponsel. untuk mengakses internet terdapat jaringan 2G, 3G dan 4G dengan kecepatan HSUPA 11.5 Mbps, HSDPA 42.2 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps. Fitur lain yang terdapat pada lini konektivitas adalah Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, Hotspot, A-GPS, Bluethoot v4.0 A2DP, Radio FM RDS dan microUSB v2.0. 

Kekuatan sektor fotografi dalam menembak objek dibantu oleh lensa kamera utama 8 MP dan didukung oleh fitur autofocus, dual LED flash, HDR dan panorama. Ukuran video yang direkam mampu beresolusi 1080p@30fps. Ketika sedang berfoto selfi atau melakukan panggilan jarak jauh lewat video call terdapat lensa dengan kekuatan 5 MP yang akan membantu pengguna dalam merealisasikannya. 

Sayangnya untuk ruang penyimpanan yang ditanamkan pada memori internal tidak begitu luas hanya dapat menampung data hingga 8 GB. untuk menyiasatinya, pabrikan menyediakan memori eksternal berbentuk slot microSD dengan kapasitas lebih besar sekitar 32 GB. dan sebagai pelengkap, hadir RAM dengan kekuatan 2 GB yang dapat meringankan kinerja ponsel saat multitasking. 

Bagian hardware ponsel dirancang dengan chipset Mediatek MT6735P yang berkekuatan prosessor Quad core 1.0 GHz serta diperkuat oleh pengolah desain grafis dari Mali-400 MP2. Beralih pada software yang dijalankan dengan OS Android versi 5.1 Lollipop. Xolo Era 4K ditopang oleh sumber daya berkaasitas 4000 mAh.

Subscribe to receive free email updates: