Free Litkoin dari Bang Niddum

Riview Spesifikasi Lenovo Tab3 7

Lenovo kembali menghadirkan ponsel berkategori tablet yang akan ikut bersaing dalam pasar gadget global. Dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni dan lebih unggul dari tablet terdahulu membuat ponsel layak menjadi salah satu referensi jika Anda sedang mencari sebuah tablet. Lenovo Tab3 7 telah dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. penasaran dengan spesifikasinya? 

Mengawali dari sektor konektivitas yang didukung oleh tekhnologi GSM, HSPA dan LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini dengan dukungan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluethoot v4.0 dan A-GPS sebagai navigasi ketika pengguna sedang berkendara. 

Luas layar yang mencapai 7 inci tentu akan mengusung bobot yang cukup berat sekitar 300 gram, tampilan layar semakin jernih dengan mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen yang beresolusi 600 x 1024 pixels berkepadatan 170 ppi pixel density selain tampak lebih jelas layar juga semakin responsif terhadap sentuhan dengan fitur multitouch yang melekat.

Sistem operasional Lenovo Tab3 7 pada awal perkenalannya dikabarkan akan menggunakan OS Marshmallow namun ketika perilisan terjadi perubahan dengan Android OS versi 5.0 Lollipop, sistem hardwarenya dinahkidai oleh chipset Mediatek dengan prosessor bertenaga Quad-core 1.3 GHz perpaduan yang menghasilkan laju yang cepat. 

Perubahan juga terjadi pada sektor fotografi, awalnya tablet ini akan melekatkan lensa berkekuatan 5 MP dan 2 MP yang dirubah menjadi 2 MP pada kamera utama disertai fitur geo-tagging dan 0.3 MP kamera depan. Lensa kecil yang dibekalkan dinilai cukup wajar mengingat fungsi tablet yang tidak mengkhususkan diri untuk berfotografi. 

Perbedaan lain juga terletak dibagian media penyimpanan yang mengalami penurunan dari 16 GB menjadi 8 GB untuk memori internalnya dan dapat diperluas dengan slot microSD dari memori eksternal dengan daya tampung mencapai 32 GB. tentunya jika Anda ingin menyimpan game beresolusi HD sebaiknya menggunakan memori eksternal dengan ruang lebih luas. 

Tablet Lenovo Tab3 7 hanya tersedia dalam satu pilihan yaitu berwarna hitam, sementara untuk jenis baterai yang digunakan adalah Non-removable dari Li-Ion dengan kapasitas mencapai 3450 mAh. Tentunya pengguna harus menyiapkan sumber daya cadangan berupa powerbank untuk mengganti daya yang telah terpakai. dengan spesifikasi yang telah disebutkan diatas tidak heran jika harga yang ditawarkan untuk satu unit tablet berada dikisaran Rp 1 jutaan. Harga yang sangat bersahabat.

Subscribe to receive free email updates: