Free Litkoin dari Bang Niddum

Kualitas kamera ZTE Axon 7 dinilai setara DSLR

Kamera DSLR merupakan kamera yang bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih hampir sama seperti aslinya, namun harga yang diusung cukup membuat dompet menangis. 

Sekarang, Anda bisa memperoleh alternatifnya, dengan ZTE Axon 7, disebut-sebut bahwa kualitas kamera ini hampir setara dengan DSLR, yang berarti kualitas gambarnya benar-benar tajam. 

Sudah banyak bentuk bocoran yang keluar sebelumnya. 

Hingga sekarang sudah diungkapkan performa dari jepretan ZTE Axon 7, yang pasti bisa membuat mata Anda melotot karena tidak percaya. 


Mari baca reviewnya. 

Sensor kamera 

Untuk sensor kamera yang diusung adalah buatan Samsung, menggunakan seri Isocell 20MP, teknologi EIS, PDAF, dan EIS, bukaan hingga f/1.2, dan dilengkapi close loop VCM, yang disebutkan bisa menjadikan hasil jepretan benar-benar bagus. 

Mungkin Anda sekarang tidak percaya, tetapi jika Anda sudah melihat hasil jepretannya sendiri, Anda akan terkaget-kaget karena kualitasnya sangat bagus, seperti bukan dari kamera smartphone. 

Kamera selfie 

Selain itu, ZTE Axon 7 juga dilengkapi kamera selfie dengan sensor hingga 8MP. 

Dan tidak lupa disupport juga oleh dual-LED Flash. Untuk fitur video, juga tak kalah menarik, karena sudah ada kemampuan merekam video hingga kualitas 4K, 30fps, modenya pun juga stabil. 

Tak hanya dari hasil jepretan saja, proses ZTE Axon 7 untuk membidik gambar pun diperlihatkan pada tayangan videonya. 

Dan memang hasil yang terlihat benar-benar baik walaupun proses membidik gambar dilakukan indoor, saat di Zoom Anda masih bisa melihat gambar yang tak blur. 

Tentunya berbeda dengan jenis kamera yang lain. 

Spesifikasi 

Sekarang, Anda sudah mengetahui kelebihan gadget ini pada sisi kamera dan video. 

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Smartphone keren ini menggunakan layar dengan resolusi quad HD, res: 2.560x1.440 px, dilengkapi Gorilla Glass 4. 

Prosesor yang dimanfaatkan yakni Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530GPU, RAM 4GB atau 6GB, ada alternatif pilihannya yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

Sekian artikel tentang kualitas kamera ZTE Axon 7 dinilai setara DSLR, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: