Iklan Lucu Kreatif Yang Dapat Merubah Hari Anda

Iklan tidak selamanya membosankan dan hanya egois mengutamakan bagaimana produk mereka adalah produk yang terbaik sehingga anda harus membelinya. 

Beberapa iklan justru tidak menyinggung bagaimana produk itu namun lebih menampilkan sebuah cerita yang selalu diingat ingat sehingga menjadi identik dengan produk mereka. 

Iklan Rokok Jin 
Iklan rokok ini masih percaya diri dengan menampilkan tema berulang yang menjadi ciri khasnya yakni seputar jin yang memiliki kemampuan untuk mengabulkan satu permintaan saja. 



Bayangkan jika permintaan itu ternyata malah sebaliknya mengkritik kondisi masyarakat kita. 

Salah satu ceritanya adalah tiga jin yang bersaing untuk menjadi jin yang terbaik, satu jin dari mesir mampu menghilankan piramida, tidak kalah jin dari jepang menghilangkan gunung Fujiyama. 

Tergopoh gopoh datang jin dari Indonesia membawa setumpuk dokumen, dan dihilangkan. 

Karna dikira hal sepele, penonton dan jin lainnya tertawa sampai jin dari Indonesia berkata “kasus korupsi…hilang” yang disambut gembira teriakan penonton yang memiliki wajah…ehem…koruptor. 

Tidak hanya itu saja ceritanya, si jin ini ternyata punya banyak cerita yang ternyata bikin ngakak. 



Afika… Main Yuk… 
Iklan ini adalah iklan sebuah kue yang sempat geger beberapa tahun lalu. 

Hal ini diakibatkan oleh seorang gadis cilik yang imutnya bukan main. 

Afika adalah pemeran gadis lugu yang diajak main oleh temannya, berbeda dengan temannya itu, Afika menggoyang jagat internet dengan meme meme yang beredaran di sosial media dengan berbagai versi yang tentunya lucu. 

Sekarang bagaimana yah kabarnya Afika…Afika main yuuukk. 




Tarian Tori Cheese Cracker 
Sebenarnya bingung juga dengan iklan ini, namun anda dapat menyaksikan sendiri kejanggalannya dengan mengunjungi youtube atau layanan penyedia video lainnya. 

Jika anda tidak yakin iklan ini lucu, silahkan anda praktekkan sendiri gerakan tariannya di kantor atau didepan keluarga anda. 

Selamat mencoba dan sukses selalu. 







Ada Kabar Gembira 
Silahkan anda tebak, kabar gembira apa yang membuat iklan ini menjadi sangat popular ketika muncul ke permukaan layar kaca televise Indonesia tercinta ini. 

Salah satu iklan obat tradisional ini ngetren di sosmed hingga terkenal dengan jargonnya “ada kabar gembira” dan kemudian dilanjut … ya pokoknya itulah.





Iklan Mastin

Subscribe to receive free email updates: