Huawei Mediapad M2 Tablet Berlayar 7 Inci Dengan RAM 3 GB

Persaingan dalam jagad smartphone kian waktu semakin sengit, vendor berlambang kipas merah ini tidak hanya merilis smartphone berukuran biasa saja namun pabrikan telah memproduksi ponsel berlayar lebar yang masuk dalam kategori tablet. Setelah merilis tablet seri Mediaped M2 dengan layar 8 inci dan 10 inci kali ini giliran layar 7 inci yang disematkan pada seri Mediapad M2 terbaru.

Soal spesifikasi tidak perlu diragukan lagi. Tablet berlayar luas ini mengusung komponen yang lebih berkualitas dibanding dengan tablet terdahulunya. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Simak ulasan dibawah ini. 



Tablet yang mempunyai layar 7 inci ini menggunakan dual SIM card untuk mempermudah pengguna dalam berkomunikasi, sementara jenis layar berpanel IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 1200 x 1920 pixels dengan kepadatan layar hingga 323 ppi pixel density. layar semakin responsif terhadap sentuhan berkat fitur multitouch yang disematkan. 

Sistem operasional tablet Mediapad M2 dijalankan oleh Android OS versi 5.1.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Emotion UI membuat tampilan pada layar semakin menarik dan mampu menghadirkan aplikasi paling baru dari google play store. Koneksi yang telah terhubung pada tablet adalah HSDPA dan LTE dengan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot, Bluethoot, A-GPS dan microUSB sebagai penunjang lini konektivitas. 

Memasuki sistem penggerak mesin yang berisi chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan diperkuat oleh perpaduan prosessor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 mampu menghasilkan performa dengan laju yang cepat. Pengolah efek tiga dimensi diserahkan pada Adreno 405, kinerja dapur pacu semakin tangguh dengan adanya RAM berkapasitas 3 GB sehingga mesin menjadi lebih ringan ketika dioperasikan. 

Sektor fotografi yang menjadi favorit setiap pecinta gadget dibekali dengan lensa 13 MP pada kamera utama yang terletak dibelakang layar dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, geo-tagging, HDR dan panorama. Untuk video yang terdapat pada kamera utama dapat beresolusi sekelas HD. Sementara kamera depan yang sering dimanfaatkan untuk berfoto selfi atau video call disematkan lensa 5 MP. 

Untuk menyimpan segala hasil unduhan dan hasil gambar dari jepretan kamera tablet, Mediapad M2 menyediakan ruang penyimpanan internal dengan varian kapasitas 16 GB dan 32 GB dan untuk memori eksternal berdaya tampung hingga 128 GB dan direalisasikan lewat slot microSD.

Subscribe to receive free email updates: