Free Litkoin dari Bang Niddum

HTC 10 Dan Samsung Galaxy S7 Edge Pertarungan Ponsel Kelas Atas

Duel yang terjadi pada ponsel flagship dalam industri smartphone semakin memanas. Seperti yang dialami oleh dua vendor berbeda yaitu HTC dan Samsung dengan ponsel unggulan masing-masing HTC 10 Dan Samsung Galaxy S7 Edge. Kedua ponsel kelas atas ini telah dibekali dengan spesifikasi yang berkualitas. simak ulasan lengkap duo ponsel flagship dibawah ini. 



Layar seri Samsung lebih luas dengan ukuran 5.5 inci beresolusi 1440 x 1560 pixel berkepadatan 534 ppi pixel density dengan jenis panel super AMOLED capacitive touchscreen. Sementara seri HTC mengusung panel super LCD 5 capacitive touchscreen berkerapatan 565 pixel per inci yang berukuran 5.2 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Kedua ponsel telah terproteksi dengan perlindungan layar yang mumpuni untuk menahan goresan dan benturan. 

Sistem penggerak mesin ponsel Samsung berchipset Exynos 8890 Octa khas Samsungdengan membawa prosessor Quad-core 2.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.6 GHz Cortex-A53 untuk pengolah grafis memakai GPU Mali-T88- MP12. Memasuki hardware HTC berbekal chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 berprosessor 64 Bit Dual-core 2.15 GHz Kryo dan Dual-core 1.6 GHz Kryo serta pengolah grafis Adreno 530. 

HTC 10 Dan Samsung Galaxy S7 Edge dijalankan oleh sistem operasional dari Android OS terbaru versi 6.0 Marshmallow mampu menyuguhkan tampilan menarik pada layar ponsel. besaran RAM kedua ponsel juga ditopang dengan kapasitas 4 GB sehingga kinerja ponsel menjadi lebih ringan meskipun menjalankan game beresolusi HD. 

Media penyimpanan Samsung tertanam memori internal berkapasitas 32 GB dengan slot microSD berdaya tampung 200 GB. sedangkan HTC menyediakan varian pada memori internal dengan kapasitas 32 GB dan 64 GB untuk memori eksternal berkapasitas sama dengan Samsung. sebagai penopang utama kehidupan ponsel kedua vendor menyematkan baterai bersumber daya 3000 mAh yang bisa menemani aktifitas keseharian pengguna. Tentunya harga kedua ponsel ditawarkan dengan kisaran angka yang berbeda seperti Samsung seharga Rp 10 jutaan. 

HTC 10 Dan Samsung Galaxy S7 Edge memiliki kekuatan fotografi dengan lensa yang sama. Pada kamera utama terdapat lensa 12 MP yang dibantu fitur autofocus, face detection, touch focus, HDR, panorama, geo-tagging, OIS dan LED flash. Sedangkan kamera depan yang digunakan untuk berfoto selfi dan video call melekat lensa berkekuatan 5 MP.

Subscribe to receive free email updates: