Free Litkoin dari Bang Niddum

Evercoss Winner X3 A65B Ponsel Berkualitas Berharga Murah

Untuk merajai smartphone segmen entry level vendor Evercoss merakit ponsel pintar berplatform android yang akan memanjakan konsumen dalam negeri. Evercoss Winner X3 A65B ponsel terbaru besutan Evercoss ini mengusung komponen yang terbilang mumpuni dan akan bersaing dengan smartphone merk lain dikelasnya. 

Untuk sebuah smartphone baru yang dibandrol dengan harga sangat murah yaitu hanya berkisar ratusan ribu saja untuk satu unit ponsel terbarunya, Anda cukup menyediakan dana sebesar Rp 684.000 untuk bisa membawa pulang ponsel besutan vendor dalam negeri ini. meskipun dengan budget terbatas Anda masih dapat memiliki smartphone berspesifikasi mumpuni. 



Memasuki sektor konektivitas ponsel yang didukung oleh fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, microUSB v2.0, Blutooth v4.0 dan A-GPS sebagai pembantu ketika membutuhkan navigasi saat berkendara. Ketika mengakses internet pengguna tidak akan menemukan jaringan LTE karena Evercoss Winner X3 A65B masih menggunakan tekhnologi HSDPA. 

Dengan harga yang sangat murah tentunya bahan yang digunakan untuk mengelilingi ponsel masih berupa plastik dan hanya tersedia dua varian warna yaitu hitam dan putih. Ponsel yang baru dirilis ini memiliki dimensi berukuran 132.5 x 66 x 8.9 mm dengan berat hanya 147.7 gram. 

Pengguna juga harus puas dengan panel dari TFT capacitive touchscreen yang beresolusi 854 x 480 pixels, bentangan layar seluas 4.5 inci berkerapatan 233 pixel per inci. Layar ponsel masih belum dilapisi oleh proteksi dari gorilla glass, namun Anda bisa membelinya secara terpisah. 

Sistem permesinan dinahkodai oleh chipset MediaTek MT5680 yang mengandalkan prosessor bertenaga Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex A7 serta pendukung dari pengolah grafis GPU Mali-400MP. Kolaborasi dapur pacu diperkuat dengan sistem operasional Android Lollipop versi 5.1 serta sokongan RAM berkaasitas 1 GB. 

Bagian fototgrafi pada kamera utama dibekali lensa 5 MP dengan fitur autofocus, LED flash dan Video yang dapat merekam hingga 720p@30fps. Ponsel murah ini juga dilengkapi kamera depan berlensa 2 MP, pengguna bisa menggunakannya untuk berfoto selfi dengan hasil gambar yang kurang maksimal. 

Ruang penyimpanan Evercoss Winner X3 A65B disiapkan dengan kapasitas 8 GB pada memori internalnya yang dapat diperluas dengan slot microSD dari memori eksternal dengan daya tampung mencapai 32 GB. sebagai penyokong utama kehidupan baterai melekat baterai berkapasitas 1800 mAh dari Li-Ion.

Subscribe to receive free email updates: