Free Litkoin dari Bang Niddum

Beradu Ketangguhan Ponsel Xiaomi Mi5 Dan Sony Xperia Z5

Salah satu nilai jual dari sebuah ponsel terdapat pada daya tarik ketangguhan yang disematkan pada bagian-bagian terdalam ponsel, sehingga menghasilkan performa yang maksimal. Seperti yang dilekatkan pada dua ponsel dari vendor yang berbeda yaitu seri Xiaomi Mi5 Dan Sony Xperia Z5. Vendor Xiaomi dan Sony merupakan pemain lama dalam industri smartphone tanah air yang telah mengalami pasang surut dalam industri gadget. Pembahasan kali ini akan mengupas ketangguhan spesifikasi kedua ponsel ini. penasaran? 


Ponsel besutan Xiaomi sepertinya lebih luas dengan layar 5.15 inci dengan resolusi Full HD sedangkan Sony mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan bentangan layar berukuran 5.2 inci. Kedua ponsel memiliki layar yang sangat responsif terhadap sentuhan tangan pengguna. 

Permesinan kedua ponsel jelas berbeda deri segala sisi. Xiaomi sektor hardwarenya diperkuat oleh prosessor Dual Core 1.8 GHz Kryo dan Dual Core 1.36 GHz Kryo berasal dari chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Bagian mesin Sony berisi chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon dengan prosessor Octa core duel tenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Sokongan dua ponsel ini berkapasitas 3 GB. 

Media penyimpanan Xiaomi Mi5 Dan Sony Xperia Z5 pada memori internal berdaya tampung 32 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD dengan kapasitas 64 GB. luas kedua memori dapat digunakan untuk menyimpan data hasil unduhan atau gambar hasil berfoto dari lensa ponsel. 

Sektor fotografi mutlak dimenangkan oleh Sony yang dibekali lensa 23 MP pada kamera utamanya yang didukung fitur autofocus, phase detection, geo-tagging, touch focus, panorama, HDR dan LED flash sedangkan kamera depan berlensa 5 MP. Xiaomi berkekuatan 16 MP untuk kamera utama dan 4 MP pada kamera depan. 

Xiaomi juga lebih unggul pada sektor sumber dayanya dengan membebankan baterai berkapasitas 3000 mAh sedangkan Sony bertenaga 2900 mAh dari Li-Ion. Xiaomi Mi5 Dan Sony Xperia Z5 memiliki koneksi yang telah didukung oleh jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE yang merupakan akses tercepat saat ini. membuat pengguna betah berlama-lama ketika berselancar didunia maya. Fitur Wifi, Bluethoot, GPS dan microUSB hadir sebagai penunjang lini konektivitas serta mempermudah pengguna dalam mengoperasikan kedua ponsel.

Subscribe to receive free email updates: