Free Litkoin dari Bang Niddum

Kelemahan berbelanja di bukukita.com

Review Bukukita[dot]com. Beberapa waktu yang lalu saiia sengaja berbelanja salah satu toko online yaitu di bukukita.com, lihat juga postingan saiia tentang "Mendapat paketan dari bukukita[dot]com". Postingan kali ini bukan saiia mau menjelek-jelekkan pihak toko online bukukita dot com atau mencari popolaritas semata, namun postingan kali ini saii tujukan bagi mereka yang ingin berbelanja di bukukita[dot]com. Apakah bukukita[dot]com itu memang toko online atau bukan atau cuma toko tipuan? kalau yang satu ini jelas saiia katakan bahwa bukukita[dot]com adalah toko online beneran, jadi bagi yang ingin berbelanja silakan saja jangan takut.


Sebelum teman-teman berbelanja di toko online tersebut alangkah baiknya mengerti bagaimana sih alur dari proses pembelian hingga proses pengiriman barang dan akhirnya barang diterima oleh kita. Nah untuk itu mari kita cek bersama-sama:
  • Teman-teman sudah harus terdaftar sebagai anggota dari web bukukita[dot]com jangan lupa nge-daftarnya pakai email dong.
  • Setelah punya akun silakan cari-cari buku dan melakukan pemesanan,.. 
  • Teman-teman diharuskan transfer sejumlah uang ke rekening yang sudah disediakan
  • Pihak bukukita baru akan mengecek ketersediaan buku yang telah dipesan dan di bayar.
  • Buku yang telah dipesan akan dikirim, untuk buku yang sudah dipesan namun tidak tersedia maka uang akan dikembalikan.
  • Buku diterima.
Konfirmasi dari bukukita[dot]com lewat email bahwa saiia telah lunas.

Kode Belanja : 2010111812240995 .
Waktu Belanja : Kamis, 18 November 2010    12:24:09
Metode Pembayaran : Transfer


Namun dua hari kemudian : 

Ada pembatalan atau penundaan sementara dikarenakan 2 judul buku yang saiia pesan ternyata tidak ada atau habis, padahal uang sudah saiia transfer.. memang sih uang dikembalikan.. tapi kan seharusnya pihak bukukita[dot]com memastikan dahulu ada atau tidaknya buku yang saiia pesan sebelum uang saiia transfer..
Satu kalimat, Saiia yang bloon apa mereka yang pintar ya? hahahgs
Coba kita itung-itungan.. misalnya saiia memesan sejumlah 5 buku, yang kemudian saiia transfer sejumlah uang katakanlah 500 ribu dan ongkos kirim 26 ribu.. jumlah total 526 ribu. Ternyata setelah uang ditransfer hanya 1 buku yang tersedia.. wah rugi dong.. Nah seharusnya ada proses pembatalan belanja setelah uang masuk ke rekening mereka bukukita[dot]com,
tapi kayaknya belum ada atau mungkin saja saiia yang kurang tahu
Apabila ada kesalahan saiia meminta maaf kepada pihak bukukita[dot]com. Semoga menjadi pertimbangan bagi kita semua. terimakasih.

Tags : Kelemahan berbelanja di bukukita[dot]com, Kelebihan berbelanja di bukukita[dot]com.

Subscribe to receive free email updates: