Mendapat paketan dari bukukita.com

Kemarin saiia iseng menjadi pengunjung dan pembeli di toko buku online bukukita[dot]com, setelah memilih buku yang ingin dibeli selanjutnya saiia diharuskan mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga yang tercantum. Singkat kata uang pun ditransfer, harap-harap cemas.. sebenarnya bukukita.com itu memang toko buku online beneran apa enggak sih? haha


Setelah menuggu beberapa hari, hmm untuk pengiriman buku lewat jasa tiki akhirnya kemarin hari kamis siang nyampe juga nih .. syukurlah.. oh kalo begitu memang toko buku online bukukita[dot]com memang benar-benar toko online kok..Jadi bagi temen-temen pembaca yang ingin membeli buku di toko buku online bukukita[dot]com gak usah malu-malu and takut..paling biasanya mereka bilang kalau barangnya gak ada..hahaha mampus kau..!!

bukukita+dot+com
Itu gambar paketan dari bukukita[dot]com, waw kok kandel? emang beli buku apa aja si? hehe ada deh..


Langsung dikirim ke kos.. ya mudah-mudahan aja manfangati bukune..amiin

Subscribe to receive free email updates: