Bukan Review Alang-alang Kumitir

Review alang-alang kumitir. Pembaca yang budiman pada kesempatan yang sangat bagus ini sebenarnya saiia pengin me-review weblog Alang-alang Kumitir, tapi kayaknya tidak jadi nih. aha walhasil akhire saiia posting aja dengan judul "Bukan Review Alang-alang Kumitir". Ya, satu alasan kenapa saiia pengin sekali me-review weblog Alang-alang Kumitir adalah karena weblog ini berisi ajakan tentang ajaran-ajaran luhur, nilai-nilai kehidupan dan mengajak kita semua untuk kembali ke kearifan lokal.

Alang-alang Kumitir, silakan pembaca yang budiman baca sendiri aja. Saiia menyarankan sesekali ya mengunjungi lah, dari pada cuma buka-buka efbe. kali aja ada manfaat yang bisa diambil. Iya ga? Nah untuk alamatnya ini dia Alangalangkumitir[dot]wordpress[dot]com. oke, selamat menbaca aja.. Oya semisal sang pemilik weblog tersebut membaca postingan ini saiia cuma mau bilang "kalau saiia sendiri sesekali mampir dan baca-baca lhoo.. matur tengs atas tulisan-tulisannya.. "

Oya satu lagi, dilihat dari google Alang-alang Kumitir ternyata penempatan link nya sudah rapih lho, padahal baru blog..mungkin  karena wordpress apa ya, coba liat ini 


Tuh liat sendiri kan, sudah rapi. kalo tentang fenomena gambar di atas kayaknya sudah saiia singgung di blog yang bersahabat dengan google.

Oke sekian dari saiia selamat menbaca tulisan Alang-alang kumitir.

Tags : Bukan Review Alang-alang Kumitir, Bloge Alang-alang Kumitir.

Subscribe to receive free email updates: