Bahaya Windows Bajakan

Posting bahaya menggunakan software komputer bajakan. Pembaca yang budiman, saiia ingin mengajak kepada para pembaca sekalian untuk membantu menegakkan windows dalam mengurangi pembacakan yang ada di negri ini. Dengan tidak menggunakan software bajakan, maka kita semua telah membantu pihak windows,, pake linux !! pakai open source... go go !! biarkan kami mendownload ilmu pengetahuan dengan bebas..!! haha

Saiia sudah lama ingin menulis bahaya windows bajakan; bahaya ketika kita menggunakan OS windows bajakan, XP Vista ataupun windows lainnya. Sebelumnya saiia mau bercerita dulu kalau saiia dulu sekitar tahun 2006 pernah menginstall sebuah software bernama keylogger di lab kampus. Tahu sendiri apa itu keylogger kan? iya software yang berguna untuk mendokumentasikan kegiatan apa saja yang dilakukan oleh kita di komputer, bahkan ketika kita menekan tombol spasi atau enter maka akan tercatat dalam sebuah file log. Nah, dari situlah saiia waktu itu kebanjiran username email + password nya,.. gaswat dong.. kan di lab kampus.. bisa kebayangan kan.. terus hubungane ama OS Windows apa? Gini ... kalo seorang mahasiswa baru aja yang menggunakan software ecek-ecekan kayak keylogger tadi udah dapet username + passwornya,.. apalagi yang bikin OS?? iya ga? 
Mungkin kalau OS Windows yang kita pakai adalah berbayar itu lain cerita,.. 
pakai bajakan itu merusak komputer lhoo
ni kalo OS Windows yang kita pake adalah bajakan!! nah loo.. ilustrasinya gini.. semisal kita nih pake OS Windows bajakan terus kita internetan sudah barang tentu komputer kita yang sedang kita pakai mengirim sesuatu ke server Windows dong.. saiia yakin pasti iya. terus server pun mendeteksi kalau OS yang kita pakai adalah bajakan. Seandainya pihak Microsoft ingin mengambil data-data yang ada di harddisk kita sudah barang tentu mudah banget. Ini lah !! data kita sudah bocor ... ini bahayanya. !!

Nah kalo tahu kayak gitu, maka kita kalo internetan saiia saranin pakai linux aja.. biar aman..aman dari pencurian data + aman dari serangan virus/hacker.  ya udah Bahaya menggunakan windows bajakan... Sekian dulu dari saya, semoga manfaat..

Subscribe to receive free email updates: