Free Litkoin dari Bang Niddum

Tagihan Listrik Via Hape

Tagihan Listrik lewat Hape.

Cek tagihan listrik lewat internet maupun 

hape/handphone langsung aja ke bawah..paling bawah ...

Hari ini jumat,

tepatnya tadi sebelum jumatan saiia

beserta keluarga dikejutkan dengan penagihan listrik

yang ternyata sudah nunggak selama tiga bulan.

Buset!! parah nih.. nunggak ga bilang-bilang, tekira udah dibayar.



Mobil pln parkir didepan rumah,

petugas listrik ngecek bener ga sih nomor ID meteran

ama yang ada di kertas penagihan...

"cocok, tidak salah lagi" salah satu petugas memastikan.

Kemudian ibu mempersilakan masuk,..

petugas berkata

"Maaf saiia dari pln memberitahukan bahwa listrik

anda sudah nuggak selama tiga bulan,

mohon dilunasi hari ini atau sore ini juga akan kami cabut"..

huft..Tagihan listrik tenyata membengkak

belum lagi ada biaya denda.

Singkat cerita pokoknya harus ada hari ini juga..

pake mbobol celengan segala pula..so,

cerita ini buat pelajaran..

 coba kalo tadi siang ga ada duit...

wah gelap-gelapan dong ...hiks

Ini dia buat temen-temen yang pengin Cek Tagihan Listrik,.

Cek Tagihan Listrik via internet

dengan url http://202.162.217.251/info_billing/index.php.

Nanti kalo udah silakan Masukkan ID Pelanggan listrik rumah

kalo ga salah yang terdiri dari 12 angka.

Trus masukan juga password yang tertera di bawah kolom.

terakhir klik login.

Oya, untuk wilayah jawa tengah ada sendiri loo..

nih tagihan listrik untuk wilatah jawa tengah http://www.plnjateng.co.id .

kalo yang ini malah lebih mudah..

tinggal menuju sidebar kiri atas..trus masukan deh Nomor ID Pelanggan. 

Untuk Cek Tagihan Listrik Via Hp/Handphone,

Info Rekening Bulan Terakhir dengan

cara ketik REKIDPEL 

contoh : REK 523040292222 kirim ke 8123 .. 

atau temen-temen bisa langsung aja bisa langsung 

ke web pln jateng disini plnjateng[dot]co[dot]id 

lengkap tuh format sms nya. (saiia sudah mencobanya dan berhasil)

Sekian dulu dari sayaTagihan Listrik Via Hape cek duplikat gambar menggunakan google.com, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: