Lirik Meneketehe Lolita (Remix Hits)

Lirik Meneketehe Lolita.

Sebuah tembang apik yang dinyanyiin oleh

Lolita dengan judul Meneketehe,

dengan versi remix bikin goyang broww..

Namanya juga remix,

musik latar copot sana-sini dari mulai kayak mirip-mirip

ada Gending Jawa sebagai pengantar lalu

masuk ke nada God Is A Girl ..

ditambah suara penyanyinya kayaknya sih dobel

tapi digabung jadi satu..

ga teu juga kalo yang ini apa cuma efek aja ..

terus suara penyanyinya juga memang jernih bersih.

Remix Abiiis Brow...

ini dia lirik dari Meneketehe Lolita.


Lirik Meneketehe Lolita

Tiap hari bertemu kamu diem-diem gitu
Tiap hari bertemu kamu acuh-acuh butuh
Anehnya kalo aku dekat cowok yang lain
Kamu kok jealous begitu Ada apa denganmu

Meneketehe kalo kamu suka
Kalo kamu naksir mau jadi pacarku
Meneketehe kalo kamu cinta
Kalo kamu sayang mau jadi kasihku

Ampun DJ... haha ..

Album Udah lumayan lama si..

tapi ga papa nyobain ngedengerin kok...

buruan deh bagi temen-temen yang belum

ngedengerin Meneketehe versi remixnya Lolita..

emang versi yang ga  remix ada apa?

buruan ngedowload bajakannya di google.hiks

Subscribe to receive free email updates: